PELAYANAN KAMI

KAMI MELAYANI CETAK : KARTU NAMA * BUKU NOTA * AMPLOP * KOP SURAT * BROSUR * TAS KERTAS * STICKER VINIL * STICKER CUTTING * PAPAN NAMA * HANG TAG * LABEL * KARTU UNDANGAN * ID CARD * FLYER * STEMPEL FLASH * STEMPEL RUNAFLEK * SPANDUK * X BANNER * WEB DESIGN * CETAK DIGITAL * ***** We Serve From The Heart *****

OUR PRODUCT

machine duplicator digital

offset colour printing

2/23/12

Cara Transfer File Antara komputer (PC) / laptop dengan BlackBerry via Bluetooth Device

Komputer and Blackberry File Transfer via Bluetooth





Beberapa kali saya mencoba untuk melakukan pertukaran data antara PC saya dengan BlackBerry, tapi saya mengalami kesulitan.

Entah itu disebabkan karena versi Bluesoleil saya yang terlalu tua atau yang lain.
Karena dengan menggunakan handphone saya yang lain, saya dapat mengakses opsi file transfer, sehingga tidak ada masalah, tetapi dengan blackberry, opsi file transfer terdisable, sehingga kita memanfaatkan service PUSH OBJECT

Berikut adalah langkah - langkah untuk Send File dari BlackBerry ke PC anda :

  1. Aktifkan bluetooth pada PC dan BB anda
  2. Pair kedua device tersebut
  3. Pilih file di BB anda yang mau anda transfer ke PC
  4. Dari BB anda, tekan BB menu dan pilih Send Using Bluetooth

Berikut ini adalah langkah - langkah untuk Send File dari PC ke BlackBerry anda :

  1. Aktifkan bluetooth pada PC dan BB anda
  2. Pair kedua device tersebut
  3. Masuk ke Media di BB anda, dan tekan BB menu, pilih Receive Using Bluetooth
  4. Pindah ke layar utama Bluesoleil anda yang di PC, klik kanan pada device BB anda dan pilih Refresh Service, setelah itu akan muncul Bluetooth Object Push Service
  5. Klik di Bluetooth Object Push Service, pilih Send Object, nah sekarang pilih file yang anda inginkan untuk dipindah ke BB anda
Selamat mencoba....




sumber : www.my-zenith.com

No comments:

Post a Comment